Paket Umroh Ramadhan 1445 H

Paket Umroh Awal Ramadhan 1445H – 9 Hari

Paket umroh Samira travel insya Alloh akan di rencanakan pada tanggal 16 Maret 2024
Berapa Pahala melaksanakan ibadah umroh di bulan Ramadhan?

Pahala umroh di bulan Ramadhan senilai pahala haji bersama Rasul Shallallahu Alaihi Wassalam.

Apakah ibadah haji yang dilaksanakan Rasul Shallallahu Alaihi Wassalam tertolak? Tentu tidak. Nah, dengan memaksimalkan jumlah hari selama di Mekkah, jemaah bisa merutinkan melaksanakan ibadah Umroh di Masjidil Haram.

*UMBAST pertengahan RAMADHAN SOLO – JED 9Day*
Lion AirBus 330
Tanggal 16 Maret dan 23 Maret 2024
Open seat 300 pack
Harga paket umroh quad
* Paket Majol : 48.976.000*
* Paket Sukari : 37.976.000*
* Paket Syafawi : 33.976.000*
*Paket safara : 31. 976.000*

Kemudian, beberapa amalan sunnah yang memiliki fadilah besar jika dilaksanakan di hari Jum’at terlebih dilakukan di bulan Ramadhan ialah membaca Al Kahfi, antum bisa mengejar pahala sunnah membaca surat Al Kahfi plus menjadikan tanah suci sebagai saksi dihadapan Allah di Padang Mahsyar nanti, belum lagi seperti yang kita ketahui bersama, bahwa ibadah sunnah di bulan Ramadhan pahalanya lebih dari pahala sunnah di bulan lainnya. Selain itu juga, yang tak kalah penting bisa dimaksimalkan oleh jemaah umroh awal Ramadhan ialah bisa berdoa dan meminta ampun khususnya di sela-sela waktu ashar ke magrib.

Kami dari Samira travel umroh akan selalu berusaha semaksimal mungkin membimbing jemaah dengan siraman rohani, salah satu bentuknya ialah akan mengadakan kajian sunnah ilmiah selama program umroh jum’atain berlangsung bersama assatidz sunnah yang kami saring sedemikian rupa.

Paket umroh awal ramadhan 2024 , paket umroh awal ramdhan 2024, biaya umroh awal ramadhan 2024 jogja, paket umroh ramadhan 30 hari

Posted in Ibadah Umroh and tagged , , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *