Travel umroh Potensial Ladang Usaha

Dengan adanya bisnis Haji dan umroh kian eksis setelah pemerintah mulai membuka kembali  penyelenggaraan ibadah umroh paska pandemi covid 19.

Melihat peluang pasar umroh yang begitu besar tidak dipungkiri banyak usaha travel yang melirik potensi menjadi biro travel umrah.

Khusus di Kota Pangkalpinang, saat ini bisnis Travel Umroh kian bertambah, hal ini juga terlihat karena memiliki pasar yang jelas dan permintaan selalu ada.

Pimpinan Travel Haji dan Umroh Tanur Mutmaainnah Babel HM Rasyid Ridho mengaku , jika antusias masyarakat melaksanakan ibadah umroh pasca Pandemi covid 19 meningkat.

Baca juga: Tata Cara Pendaftaran Haji Khusus di Kemenag

Meski baru beroperasi satu tahun terakhir, Travel melakukan pemberangkatan para jamaah umroh dalam kurun waktu empat bulan sekali atau kurun waktu empat bulan sekali atau sebanyak tiga kali dalam setahun.

Alhamdulillah dari Travel Haji dan Umroh Tanur Mutmaainnah Babel setelah pandani ini disambut baik sekali. Dan pemberangkatan 1 bus sebanyak 45 kuota selalu terpenuhi.

Dimana pemberangkatan ini kita lakukan pada bulan Maret, Agustus dan terakhir pada bulan November. Rencananya pada tahun 2023, di jadwalkan pemberangkatan pertama pada Awal Ramadhan ( Akhir Maret 2023), ” kata Rasid kepada Bangka pos Group , Senin 17/10 .

Travel Haji dan Umroh Tanur Mutmaainnah ini menyediakan berbagai paket umroh , seperti paket biasa dengan kurun waktu 9 hari hingga 12 hari dengan harga mulai Rp 35.900.000.

Sudah include termasuk tiket pesawat, paspor , suntik meningitis, dan Tiket Hotel Mekah – Madinah bintang 5. Semua tergantung paket yang dipilih para jemaah, ucapnya.

Rasyid menyebut, pihaknya juga turut berkordinasi langsung dengan kementerian agama ( Kemenag) dalam pelaksanaan ibadah umroh yang dilaksanakan Travel.

 

Sumber Berita :https://babel.tribunnews.com/amp/2022/10/26/travel-umrah-potensial-jadi-ladang-usaha

Posted in Ibadah Umroh, Peluang Usaha and tagged , , , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *