Kegiatan Umroh Selama di Madinah

Apa kegiatan ibadah umroh di tanah suci Mekkah dan Madinah? Apa kegiatan umroh?

Kegiatan umroh di tanah suci Mekkah. Setiap calon jamaah umroh pasti diberi jadwal perjalanan dari agen Umroh. Tapi akan lebih lengkap jika mencari tahu kegiatan apa saja yang dilakukan di sana, sehingga bisa membuat rencana. Bukan hanya di Makkah , tetapi ada beberapa kegiatan umroh di Madinah yang juga masuk dalam jadwal aktivitas.

Baca juga : Kacang arab pistachio

 

Masjid Nabawi

Berkeliling Di Sekitar Masjid Nabawi

Link IG : Umroh murah jogja

. Kegiatan umroh di Madinah yang selanjutnya adalah mengelilingi beberapa tempat di sekitar Masjid Nabawi. Jamaah dapat membeli oleh oleh di Bin Dawood Supermarket yang sangat besar. Ada beberapa pertokoan di dekat Masjid Nabawi.

Baca juga : Biaya umroh 2023. Beserta Rinciannya

Terdapat juga masjid yang terletak di samping dan dikunjungi,namanya yaitu Al- Ghammah. Para jamaah terkadang diceritakan tentang sejarah Nabi Muhammad Saw dan mengunjungi museum Asmaul Husna. Salah satu momen yang tidak boleh dilewatkan yaitu umbrella attraction. Itu adalah prosesi pembukaan dan penutupan payung besar yang menjadi naungan jamaah di masjid. Biasanya ditutup setelah subuh, kemudian terbuka kembali menjelang magrib.

Masjid Quba

Masjid Quba

Sholat Di Masjid Quba

Selain Masjid Nabawi, ada satu tempat yang dijadikan tujuan saat masih di Madinah. Peserta umroh akan ke masjid Quba, yang mana itu pertama kali dibangun oleh Rasulullah.Biasanya ini menjadi agenda pagi hari, sehingga dapat salat duha.

Makam Nabi Muhammad

Makam Nabi Muhammad

MENGUNJUNGI BEBERAPA TEMPAT LAIN

Selain dalam melakukan ibadah disana juga terdapat daerah atau wisata tempat yang bisa kita jelajahi loh teman teman,jadi jangan khawatir atau tegang ketika kalian di dalam atau daerah bai’at tanah suci.

iRekomendasi Toko Herbal di Jogja

 

Ada yang menambahkan beberapa kegiatan dalam itinerary umroh. Seperti halnya datang ke Jabal Uhud, yakni saksi terjadinya Perang Uhud. Terkadang pula mengunjungi Jabal Magnet yang dapat menarik mobil, bahkan saat berhenti dan mesin mati.

Masjid Nabawi

Masjid Nabawi

Selain tempat-tempat tersebut, ada paket yang menambah destinasi lain. Contohnya Masjid Qiblatain yang merupakan saksi dipindahkannya kiblat orang muslim. Dari awalnya di Masjidil Aqsa dipindah ke Ka’bah. Masjid lain yang dikunjungi yaitu Khandaq.

Madinah

tempat wisata itu merupakan tempat tragedi perang mas lampau, dan tempat sejarah bermula dan awalan bagi masa keemasan umat muslim pada zamannya, selain itu disana terdapat beberapa ilmuwan penting yang kini mencetuskan ide ide saintis maupun ekeology karena itulah tempat wisata ini ma ygmpu memberi tahu kita mengenai sejarah bermula dan proses nya islam ke penjuru dunia

Itulah beberapa kegiatan umroh di Madinah yang akan dilakukan jamaah. Rangkaian aktivitas dan lamanya menetap sebenarnya tergantung paket yang dipilih. Tapi yang pasti yaitu berziarah ke makam Rasulullah dan shalat di Masjid Nabawi. Setelah di Madinah akan check–out menuju Mekkah.

 

KESIMPULAN ARTIKEL

Beberapa daerah dan wisata tadi lah yang bisa kami sarankan untuk anda kunjungi untuk berlibur dan mengenal lebih dalam mengenai jasirah arab, dan sejarah awal keemasan dan bangkitnya islam ter struktur dalam bangunan sejarah maupun arkeology yang ditemukan disana karena terdapatnya bangunan yang berhagra dan masuk dalam sejarah sebagai warisan dunia UNESCO

 

DIMANAKAH SAYA MENCARI BIRO UMROH TERPERCAYA?

Tentunya untuk mencari travel umroh yang terpercaya tidaklah mudah, namun kami memberi saran kepada anda untuk mengunjungi situs umroh di Biro Umroh jogja, anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari kami dalam melaksanakan kegiatan ibadah umroh maupun haji anda.

“Selangkah demi selangkah menuntun kita pada nya,pembelajaran dunia, kelelahan dunia, serta keresahan pikiran yang kita miliki beberapa pengaruh,dan nikmat Allah memberi kita masih bernafas hingga memiliki cita-cita untuk bertemu dengannya di bai’at makkah, semoga kita yang bercita-cita bisa terkabul segera aamiin ya rabbal alamin”

Bagi jamaah umroh yang sedang mencari biro Umroh terpercaya, untuk segera menghubungi kami dengan kontrak yang sudah tertera di bawah ini untuk mengetahui biro kami sebagai penuntun anda untuk melaksanakan ibadah haji di Baitullah.

Perwakilan Samira Travel umroh wa 0856-4383-0252

 

Posted in Berita Umroh Terbaru, Ibadah Umroh and tagged , , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *