Jual Alat Bekam Jogja Alat Bekam yang Bagus

Bekam, dalam prakteknya bukan hanya butuh ilmu atau cara mengenai apa itu bekam saja, tetapi juga wajib memahami alat bekam dan prosedurnya.

Baca juga: Toko Herbal Anugrah

Klik Alamat :Bekam dan Herbal Anugrah

Harga Alat Bekam Khangzu 170.000

Alat Bekam Khangzu 170.000,-

.Bekam memang menjadi terkenal beberapa tahun belakangan ini sebagai metode pengobatan yang diyakini dalam Islam sebagai terapi yang dianjurkan Rasulullah termasuk untuk penyembuhan penyakit. Metode ini yaitu mengeluarkan darah kotor dalam tubuh yang dikeluarkan dari titik tertentu.

Baca juga: Buku Panduan Bekam Sinergi

Alamat Toko Herbal dan Perlengkapan Bekam Anugrah: Jl Munggur No 113 Sanggrahan condong catur Depok Sleman Yogyakarta Wa 085-6438-30252

Bekam dan Herbal Anugrah

Alat Bekam Samura

Alat Bekam Samura

Pentingnya Sterilisasi Alat

Pembekaman dilakukan menggunakan alat yang dipastikan harus steril sebelumnya. Selain itu, alat juga harus lengkap dan berkualitas. Mulai dari kopnya yang harus tahan bocor, pompanya yang mantap digunakan, dan bahan atau material yang tidak mudah pecah.

Baca juga :Hadis : 72 penyakit sembuh dengan bekam

Tentu saja kualitas ini sesuai juga dengan harganya. Banyak merk alat bekam keluaran luar negeri saat ini yang bisa Anda gunakan. Berkualitas dan awet digunakan. Keamanan karet kop yang terjaga dengan pompa vacuum yang kuat. Lebih tahan lama digunakan tanpa khawatir cepat rusak.

Baca juga: Terapi Bekam Jogja Terbalik

Ada satu alat bekam yang dalam penggunaannya tidak memerlukan bantuan orang. Namanya alat bekam vacuum cupping. Alat ini banyak dicari karena bisa digunakan di rumah ketika untuk beberapa kebutuhan penyembuhan kesehatan, seperti reumatik, darah tinggi, serta sebagai bagian dari pemeliharaan kesehatan untuk melancarkan peredaran darah. Terapi rutin akan membuat tubuh lebih segar.

Cara Bekam Yang Baik dan Benar

Darah yang kotor akan dikeluarkan. Misalnya Anda mengalami pegal-pegal, dari pada mengkonsumsi obat kimia lebih baik Anda terapi bekam sendiri di saja dengan alat ini.

Cara membelinya juga cukup mudah. Apalagi, saat ini tersedia layanan online dari berbagai toko alat kesehatan dalam menjual produknya. Alat bekam yang Anda beli di toko alat kesehatan ini lebih dijamin steril, berkualitas, dan aman digunakan. Anda pun akan mendapatkan garansi resmi untuk alat tersebut. Bisa dibayangkan jika Anda membeli alat yang murahan, selain kesterilannya tidak terjamin, demikian juga dengan kualitasnya, yang ada penyakit bukan sembuh tapi malah semakin parah.

Terapi ini berhubungan dengan darah. Jadi, jika tidak steril bisa saja ada penyakit lain yang menjangkit. Penggunaan alat perlu diperhatikan karena ada alat yang sekali pakai dan yang bisa digunakan berkali-kali. Misalnya jarum dan sarung tangan. Alat itu hanya boleh digunakan sekali saja. Sterilisasi alat yang bisa digunakan beberapa kali, selain dicuci dengan menggunakan detergen, serta perendaman menggunakan alkohol, juga harus di oven dalam oven khusus sterilisasi.

Model Alat Bekam dan Fungsinya

Alat bekam memiliki banyak model alat. Ada alat yang tahan panas dengan kop yang memiliki material plastik tahan panas. Ketika Anda melakukan sterilisasi melalui perebusan, plastiknya tidak akan meleleh. Plastik ini merupakan plastik yang tahan lama. Ada juga alat dengan kop yang ramping dan yang bulat. Demikian juga untuk bentuk pompanya. Banyak macamnya dan bisa disesuaikan dengan kenyamanan saat menggunakannya.
Beberapa alat yang biasa digunakan dalam bekam dengan beberapa diantaranya bisa juga Anda dapatkan dari toko alat kesehatan selain kop-nya antara lain pena bekam, jarum bekam, tensimeter, masker, sarung tangan, serta tissue dan kantong sampahnya.

Kop merupakan alat dalam bekam yang fungsinya menyedot bagian permukaan kulit. Suasana area permukaan kulit yang akan dibekam tersebut akan hampa udara. Selanjutnya ada pena bekam yang disebut juga dengan istilah lancing device. Alat ini merupakan alat yang akan menjadi media penusuk jarum pada setiap titik bekam yang telah ditentukan. Tinggal pasangkan saja jarum bekam atau blood lancet pada penanya. Pena bekam ada yang memiliki material stainless da nada juga yang plastik. Untuk jarumnya, jarum akan melukai permukaan kulit yang dijadikan titik bekam ketika ditusukkan menggunakan pena. Jarum yang kesterilannya harus dijaga tidak boleh dikenakan lagi. Buang dengan cara yang lebih baik yaitu membakarnya.

Kemudahan bekam saat ini merupakan solusi bagi beberapa kalangan, khususnya perempuan. Tidak banyak kalangan yang menyediakan jasa terapi bekam dari kalangan perempuan. Perkembangan teknologi yang menghadirkan alat seperti alat bekam vacuum cupping yang bisa digunakan oleh diri sendiri di rumah inilah yang merupakan solusi terbaik untuk bisa Anda dipilih.

Jual alat bekam murah, jual alat bekam terdekat, jual alat Bekam samura , alat Bekam yang bagus

Baca juga:Buku Panduan Bekam Sinergi

Agen penjualan alat terapi bekam, beli alat bekam untuk terapi kesehatan, jual alat bekam murah , manfaat alat bekam

Posted in Alat Bekam and tagged , , , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *