Bacaan Doa bisa umroh ke Baitullah

Kota makkah

Apabila Allah sudah berkehendak maka seseorang bisa berangkat ke Makkah untuk umroh maupun haji.
Dream – Membaca doa agar bisa umroh penting dipanjatkan bagi Muslim yang ingin menunaikan ibadah ke Tanah Suci. Persiapan yang dibutuhkan untuk berangkat ke Tanah Suci sangatlah banyak, mulai dari persiapan finansial, fisik hingga mental. Maka tak heran banyak orang bekerja keras dan berdoa agar bisa beribadah keTanah Suci.

Meskipun tidak mudah, namun Allah akan memudahkan jalan hamba-Nya yang ingin mendekatkan diri kepada-Nya. Bukan hal yang tak mungkin, apabila Allah sudah berkehendak maka seseorang bisa berangkat ke Makkah untuk umroh maupun haji.

Maka dari itu sebaiknya seseorang rajin memanjatkan doa agar bisa umroh ini setiap saat, terutama setelah sholat. Sebab waktu setelah sholat fardhu adalah waktu yang mustajab untuk berdoa. Bagaimana bacaan doa agar bisa umroh? Berikut jawaban selengkapnya!

اللّٰهُمَّ ارْزُقْنَا زِيَارَةَ بَيْتِكَ الْمُعَظَّمِ وَرَسُوْلِكَ

الْمُكَرَّمِ فِي هٰذَا الْعَامِ وَفِي كُلِّ عَامِ بِاَحْسَنِ الْحَالِ

يَا كَرِيْمُ يَا رَحْمٰنُ يَا رَحِيْمُ يَا اَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Allahummrzuqnaa ziyaarota baitikal muaddzom warosuulikal, mukarrom, fii haadzal aam, wafii kulli aam bi ahsanil haal, Ya Kariim, Ya Rohmaan, Ya Rahiim, Ya Arhamar Roohimiin.

Artinya: “ Ya Allah berikan kami rizki agar bisa mengunjungi rumah-Mu yang Agung, dan RasulMu yang mulia, di tahun ini dan di setiap tahun dengan keadaan yang paling baik, Wahai Dzat yang Maha Pengasih dan Wahai Dzat yang Maha Penyayang. Wahai sebaik-baik Dzat yang Memberikan Kasih Sayang.”

Posted in Bacaan Doa bisa segera umroh and tagged , , , , .

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *